TERPAKSA MEMBUAT DRAMA BARU

in #esteem6 years ago

TERPAKSA MEMBUAT DRAMA BARU

image

Selamat malam semuanya para creator
Judul diatas merupakan sebuah artikel sekalian menjadi catatan Abadi ,karena ini merupakan unsur dari sebuah keterpaksaan yang harus dibuat ,Tidak seharusnya drama ini ada dalam kehidupan saya,namun dikarenakan hati yang telah hancur dan menilai ini sebuah hal yang sudah sangat kelewatan melukai hati nan suci,dengan terpaksa drama akan tercipta selalu dan penuh dengan Privasi yang tak lagi ada tawar menawar.
Sebenarnya hal ini ,tidak ada keinginan hati bila kemudahan dan pengertian yang ada,namun setelah saya resapi ternyata semua ini adalah sebuah pengharapan terhadap materi,bukan karena cinta dan kasih untuk saya dapatkan.
Nah untuk menjadi sebuah drama yang lengkap dengan tema,maka kisah ini saya beri judul drama ini ,"HATIKU HANCUR KARENAMU".
Ini merupakan sebuah kisah kehidupan yang nyata dan sampai kapan pun tak pernah ada akhirnya ,Drama ini juga akan mengisi postingan di weku dalam tag khusus juga tersimpan kisahnya secara abadi.
Bagi kalian bisa berkomentar,dan memberi saran pada setiap terbitan drama ini ,Mengapa saya katakan ini sebuah drama? Karena ini merupakan unsur keterpaksaan dalam hidup saya dan juga keluarga yang saya bina ,karena juga ada rasa kecewa yang sangat melampaui inilah yang mendorong untuk saya menciptakan drama ini ,yang paling saya harapkan adalah kehidupan yang semestinya ,kemudian juga yang mendorong terciptanya drama ini karena saya sangat sayang dan mencintai anak anak saya,namun karena mereka memiliki ibu yang tidak cocok dan sesuai dengan perangainya yang buruk maka terpaksa saya membuat tema drama ini secara bagus dan rapi.
Semoga drama ini dapat menghasilkan sesuatu yang positif untuk anak anak saya nantinya.
Segera !
"Hatiku Hancur KarenaMu"

Salam
@abidzar2014

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55