Keindahan matahari terbenam di pesisir pantai.

in #esteem4 years ago

Halo semuanya.
pada kesempatan kali ini saya berbagi beberapa foto pemandangan matahari terbenam di sebelah barat.

flxog4ysvc.jpg

Matahari terbenam memiliki keindahan yang berbeda-beda setiap harinya, adakalanya matahari terbenam tidak dapat disaksikan dikarenakan pengaruh cuaca seperti mendung atau hujan.

3oocvzw0eq.jpg

Hari ini matahari terbenam terlihat sangat memukau di langit sebelah barat,matahari dan awan-awan di sekeliling matahari seperti menyerap cahaya sinar matahari sehingga mereka terlihat merona dan sangat indah.

ekhbs0p8c0.jpg

Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini semoga sahabat semua menyukai apa yang saya tampilkan dan saya tulis.
Terima kasih banyak.

Sort:  

Selalu ada keindahan di negeri yang tak pernah kehilangan matahari
ditangan kreatif jadi pula sebuah karya seni

Terima kasih banyak atas komentar anda, Saya senang anda menyukainya.

Wow
Moment yang sangat indah

Terima kasih banyak 😁

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Thank you very much 😁👍

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71