Photography ~ Bunga Liar Tanpa Ada Nama.

in #esteem5 years ago

image


Hai steemian selamat malam, apa kabar semuanya?
Semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu. Malam ini sedikit hujan dan mendung hingga membuat suasana lebih sejuk.

Pada kesempatan malam ini saya hendak berbagi untukboara steemian semua akan sebuah photo yang aku jepret tadi sore.

Nah.. Dari amatan saya banyak serbuk sari berjatuhan yang dilakukan oleh lebah fuzzy ini di rumah highwic yang juga memiliki beehives sendiri.

Saya pernah melihat tanaman ini sebelumnya tapi belum melihat namanya, apakah itu mallow atau waru dari beberapa jenis yang ada? Namun mirip sekali dengan misteri yang ada dikebun rumah saya tinggal. Saya punya tapi lebih condong kewarna putih, ini salah satu jenis ada di tapi lebih terbuka.

Ini saja dari saya malam ini semoga bermanfaat dan saya penuh harap dari steemian semua dapat menyukai nya.

ENJOY.. TERIMA KASIH.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA.

![image]()
#Follow. #Vote. #Resteem. By@agnishikha.

image

Sort:  

Congratulations @agnishikha! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 200 upvotes. Your next target is to reach 300 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60805.28
ETH 2912.27
USDT 1.00
SBD 3.59