Bunga Ini Cantik, Apa Namanya, yaaa.

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat sekalian-Bunga adalah tanaman hias yang berperan menghiasi keindahan lingkungan. Jenis tanaman ini, ada yang tumbuh di hutan atau pun di lingkungan berpenduduk.

Bunga, memiliki beragam nama, ada mawar, melati, anggrek dan masih banyak lagi. Bahkan, beberapa nama bunga menjadi simbol cinta, ada juga dijadikan nama orang.

image

Tapi, kalau gambar bunga yang satu ini, belum saya ketahui indentitasnya. Bunga ini memang cantik, namun saya belum mengenal namanya.

Mungkin sahabat steemian ada yang tahu nama tanaman bunga yang cantik ini. Kalau ada, jangan lupa tinggalkan komentar atas nama bunga ini, ya?

Sort:  

Bunga Yellow itu 😂😂
Jangan Lupa Bahagia 🙏😎

menurut info yang saya dapatkan pada saat saya sekolah dulu, bunga tersebut benama bunga Terompet, karena bunga tersebut mirip terompet.

itu menurut saya

Selalu Bahagia

walau hidup terkadang menderita

Besregrad @aminnullah

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62579.42
ETH 3010.71
USDT 1.00
SBD 3.42