Menikmati secangkir kopi di puncak gunung salak

in #esteem6 years ago

Dear steemit friends

image

Minum kopi mungkin adalah hal sudah biasa bagi semua orang,karna kopi bisa dikatakan sudah umum di masyarakat dunia,terutama indonesia.
Nah kali ini saya ingin menceritakan tentang nikmatnya kopi di puncak gunung salak.
Puncak gunung salak adalah salah satu tempat wisata gunung yang berada di provinsi Aceh, tepatnya di kabupaten aceh utara. Mendengar nama puncak pasti sudah terpikir dari diri anda pasti hawa/udaranya sejuk, yaaa memang sejuk, hawa sejuk ditemani secangkir kopi pasti sangat mengasyikkan bukan, nah saya pun mencobanya dengan memesan satu kopi copucino yang ada di kedai kopi di tempat tersebut dan saya pun meminumnya, perlahan-lahan saya meminum kopi dengan ditemani hutan yang hijau dan suara kicauwan burung-burung yang membuat saya merasakan ketetanangan di hati dan pikiran saya.
Memang sangat nikmat ketika kita meminum secangkir kopi di puncak gunung salak.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60985.22
ETH 2914.99
USDT 1.00
SBD 3.74