Welcome back to eSteem app.

in #esteem4 years ago

8fzlf8qfil.jpg

Setelah sekian lama vakum di dunia steem blockchain akhirnya hari ini saya kembali lagi dengan semangat baru. Saya ingin kembali aktif menulis di steem blockchain seperti dulunya karena ajakan dari salah satu teman saya yang sudah lama aktif di steem blockchain.

Hari ini merupakan postingan pertama saya setelah sekian lama vakum karena kesibukan dengan mata kuliah saya yang membuat saya tidak sempat menulis di steem blockchain. Namun, dengan kebalinya saya ke eSteem app saya ingin membawakan semangat baru yaitu kembali aktif menulis di steem blockchain untuk kedepannya.

Hormat saya,
@ahlulal

Sort:  

You seem to be using older or Legacy version of eSteem!
Please check if you have newest version to get most out of eSteem, Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Sudah @puncakbukit upvote dan reblog ke ribuan follower yah.. :] Trims sudah memvoting @puncakbukit sebagai witness dan kurator.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68