Post Pertama dengan Esteem Surfer

in #esteem5 years ago (edited)

3jht505m6c.png

First experienced using eSteem Surfer

Apakabar Steemian Semua,
Sudah lama saya tidak menggunakan esteem di applikasi android karena menurut saya aplikasi yang lama agak sedikit rumit dalam menggunakannya.
Hari ini saya mencoba menggunakan esteem yang versi desktop eSteem Surfer, susai namanya sepertinya memang didesaing untuk berselancar.

Dari web eSteem ketika tombol download diklik kita akan diarahkan ke daftar pilihan untuk aplikasi yaitu untuk desktop, android, dan iOS. Untuk pilihan versi desktop kita akan diarahkan ke daftar pilihan installer diweb github. Diweb tersebut kita tinggal pilih yang ektension .exe untuk OS windows disamping pilihan lain untuk sistem operasi lain seperti linux, mac, dan lainnya.

Untuk postingan pertama ini saya ingin mengatakan bahwa untuk membuat postingan cukup nyaman dengan bantuan menu text editing, insert gambar yang ada di bagian atas sehingga kita dapat sedikit leluasa dalam mebuat postingan tanpa harus memikirkan markdown.

Hal lain yang menarik adalah adanya pra-tampilan disebelah kanan senigga kita dapat melihat langsung konten postingan yang sedang kita buat. dan yang paling penting adalah adanya menu Save Draft, sehingga kita dapat menyimpan sementara proses pembuatan konten tanpa harus khawatir akan kehilangan bahan ketikana ketika ada hal lain yang perlu kita kerjakan.

Demikian untuk review singkat dari saya tentang pengalaman pertama menggunakan eSteem Surfer ini. Semoga bermanfaat.

Hsinchu, 06 Maret 2019
Ahmad Nayan
Binance.com
Dompet digital saya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62996.10
ETH 3122.17
USDT 1.00
SBD 3.88