Menghasilkan Karya Dengan Berbagai Cara

in #esteem6 years ago

FB_IMG_1472800588398.jpg

Pagi disertai hujan angin di Taiwan, Namun tak menyurutkan langkah kami sang pencari rejeki tetap pada tugas masing masing termasuk saya.

Ini hasil kerja keras , ketika setelah kejadian bekerja, pada malam hari saya melakukan kegiatan rutin ini.
Berharap walau tidak bisa sesering dulu tapi masih bisa menghasilkan karya.
Proses panjang dalam pengikatan benang satu dengan benang lain hingga menjadi bros unik ini

Sebenarnya ini hoby, tetapi saya tidak menjualnya , karena mungkin banyak yang menyukai ini, alhamdulillah dengan ijin ALLOH cita cita saya sedikit terpenuhi

Ya; saya punya cita cita, setiap kali bisa berbagi dengan anak yatim piatu, dalam diareku tercatat minimal 1000 Nt dalam satu bulan dari hasil gajiku, tapi jujur saya belum mampu dan sering sekali menunda, karena banyaknya kebutuhan yang harus terpenuhi.IMAG0095.jpg

Terima kasih pada sahabatku , karena sanggup menjualkan bros bros ini, walau memang tidak begitu cantik dan harga tidak begitu mahal, alias seiklasnya, dan hasil penjualan masuk infak

Jujur disitu rasa kebahagiaan tak dapat diukur dengan adapun selain bersyukur, semoga alloh selalu melimpahkan kesehatan, rejeki, kepada orang orang yang berbuat baik, Aminnnn.

IMAG0588.jpg

Lakukanlah jika menurutmu baik, pesan dari ibuku membuat selalu tetap lebih ingin menabur. dalam segala kebaikan

  • syukuri dari berbagai hal
  • setiap hari sehat hati jiwa raga jasmani dan rohani
  • harus ada perbaikan , setiap hari adalah , baru, indah, bermakna, jadikan setiap momen itu rencana dan pelajaran
  • selalu rendah hati, bijak sana dan tidak takabur
  • belajar dari kesalahan
  • hidup bagai jemari, tidak rapi namun tetap berjajar, dapat bersatu untuk menggenggam sesuatu
    Ya; mungkin ini moto aku dalam hidup, jika ada kurang lebihnya saya mohon maaf , tetap berkarya dan hasil itu tidak akan pernah bohong

@airawati

Sort:  

Keren banget.... Terus berkarya untuk berbagi dengan ikhlas karena di sanalah kebahagiaan sejati akan terus didapat.

Terima kasih banyak kak, saya justru kagum sama [email protected], ingin banget belajar banyak hal

Posted using Partiko Android

Congratulations @airawati! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Thanks you

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70287.75
ETH 3955.76
USDT 1.00
SBD 3.66