I took this flower in front of my house

in #esteem6 years ago (edited)

image

Selamat malam steemian
Gimana kabar kalian malam ini
Tentunya sehat iya

Malam ini bertemulagi dengan saya @ajanikaiza yang akan membagikan keindahan bunga yang ada di depan rumah saya

Bunga ini memang saya ambil di depan rumah saya,kebetulan di depan rumah saya banyak di taman bunga yang di tanam oleh keluarga saya

Di antara semua bunga cuma saya yang saya suku yaitu bunga jarum,bunga ini sama seperti bentuk jarum

Folllow me @ajanikaiza
image

Buona sera steemian
Come state ragazzi stasera
Sicuramente sano sì

Stasera io con @ajanikaiza che condividerà la bellezza dei fiori che sono di fronte a casa mia

Questo fiore che ho preso davanti a casa mia, sembra essere di fronte a casa mia molto nel giardino fiorito piantato dalla mia famiglia

Tra tutti i miei unici fiori c'è la mia tribù che è il fiore dell'ago, questo fiore è uguale alla forma dell'ago

Folllow me @ajanikaiza

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49