langit yang cerah dan biru

in #esteem6 years ago (edited)

imageAda apa dengan warna biru.itu sebuah pertanyaan
Sebenarnya tidak ada apa-apa sih
Hanya saja, pagi ini terbangun dari tidur dan mendapat ilham untuk menulis tentang warna biru.
Kalau ditanya apa warna favoritku, aku akan menjawab biru. Dari sejak dulu aku selalu suka warna biru.Meskipun bukan hanya biru saja warna yang aku suka, hijau juga suka dan beberapa deret warna merah muda. Tapi warna biru..apapun itu deret dan nomor warnanya aku selalu suka karna warnanya cerah. Biru menurutku adalah warna yang sangat spesial. Aku merasa berada dalam kondisi terbaikku saat mengenakan setelan warna biru ,gitulah kira kira.

Sort:  

Great post. they say that the people who are most successful are those who are doing what they love.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69718.72
ETH 3746.11
USDT 1.00
SBD 3.81