miss me

in #esteem6 years ago (edited)

image

jika kau merasa gundah
ingatlah bahwa di saat itu aku sedang merindukan mu..
Jika hatimu merasa resah
di saat itu pula aku ingin bertemu dengan mu.."

Jika kau merasa sepi
di saat itu juga aku tak ingin jauh darimu..
Jika kau merindukan aku
ingat dan bayangkan kenangan manis kita dulu.."

Tapi Jika kau tak mau lagi bertemu denganku..
lantas pergilah dan lupakan semua kenangan tentang kita..
hatiku selalu ada untukmu dan kan ada di hatimu
meskipun harus terkubur oleh pahitnya perpisahan ini..

Pergilah kasih bawa segenggam Do'aku..
agar kau bahagia sentiasa walau tanpaku.."

#ENGLISH

if you feel depressed
remember that at that moment i'm missing you ..
If your heart feels restless
at the same time I want to meet you .. "

If you feel lonely
at that moment I do not want to be far from you ..
If you miss me
remember and imagine our sweet memories first .. "

But if you do not want to see me anymore ..
then go and forget all the memories of us ..
my heart is always there for you and it's in your heart
though it must be buried by the bitterness of this farewell ..

Go love bring a handful of Do'aku ..
for you to be happy even though without me .. "

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61