no longer the same - take you off

in #esteem6 years ago

image

Semua kisah tentang kita sudah jauh berbeda..
ketika kita sepakat untuk tak lagi bersama..
ketika kita sepakat untuk saling melepaskan genggaman..
sebab kita tak lagi sejalan.."

Kau memilih melangkah terlebih dulu..
untuk meninggalkanku..
sedangkan aku masih tetap pada posisiku..
yang berusaha sekuat hati melepaskanmu..

Entah, waktu akan mengijinkan aku
atau malah menolak untuk melepasmu..
dari memoriku.."

Apa aku bisa?
terkadang pikiran itu sedikit meracuni otakku..

Seandainya semua bisa berbalik..
apa kau bisa sekuat aku?
dan bagaimana jika aku yang berhenti mencintaimu terlebih dulu..
apa kau akan merasakan kehilangan aku..
seperti aku kehilangan kamu..
yang tak lagi mencintaiku saat itu?
Tapi kini cahaya terang telah m'nanti ku di depan sana..
Maaf kan aku tak bisa kembali pada mu..

** english **

All the stories about us have been much different ..
when we agreed to no longer be together ..
when we agreed to release each other's grip ..
because we are no longer in line .. "

You chose to move first ..
to leave me ..
while I'm still in my position ..
who is trying hard to release you ..

Either time will allow me
or even refused to release you ..
from my memory .. "

Can I?
sometimes the thought is a bit poison my brain .. "

If all could turn around ..
can you be as strong as me?
and what if I stop loving you first ..
will you feel the loss of me .. "
like i lost you ..
who no longer loves me then?
But now the bright light has replaced me in front of it ..
Sorry I can not go back to you .. "

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64