Katak(kodok)

in #esteem6 years ago

Hai halo semua malam ini saya hadir lagi seperti biasa nya.dan malam ini saya coba vosting tentang kodok.Kodok adalah binatang amfibi pemakan serangga yang hidup di air tawar atau di daratan, berkulit licin dan berlindir berwarna hijau atau merah kecokelat-cokelatan, ada juga kodok sawah yang warna nya hitam.kaki belakang lebih panjang, pandai melompat dan berenang.
image
Sampai2 dari unit militer indonesia ada yang nama nya pasukan katak/kodok atau yontaibi.
Kodok mudah sekali di dapat kan baik di sawah atau di parit2 atau bahkan di semak2 belukar.ada juga dia bersembunyi di bawah tempurung...seperti nama istilah juga,bagai kan katak di bawah tempurung.
image
Katak ini ada yang saya jumpai di belakang rumah dan ada juga yang saya jumpai di sawah,dan saya menunggu detitik terbaik untuk bisa memfhoto dari sisi terbaik nya.dengan menggunakan Telepon Vivo saya.dan hasil nya sangat memuaskan.semoga vostingan gambar kodok ini bermanfaat untuk kawan2 yang lain
image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61672.72
ETH 2996.85
USDT 1.00
SBD 3.78