Kolam Ikan SPBU Beureunuen

in #esteem6 years ago

image

image
image

Malam ini saya melakukan perjalanan ke Banda Aceh
Sampai ke SPBU di sekitar Kawasan Beureunuen ,
Untuk menambah Bahan Bakar Dan ke Toilet, sungguh mengejutkan saya ada pemandangan menakjubkan disamping lorong kecil menuju Toilet
Sebuah Kolam ikan kecil ukuran tiga meteranlah
Yang transparan terlihat pemandangan ikan besar besar yang saya tau jenisnya Gurami, patin, Bawal Air Tawar, dan satu objek lagi yang saya kirain Daun Pisang
Ternyata daun pisang bergerak, rupanya ikan selebar
Dan sepanjang satu lembar pelepah daun pisang besar.Ikan tersebut menarik perhatian saya dan nama ikannya saya tidak tahu, tadi malam sekitar pukul 4 pagi saya foto ikan tersebut.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62205.45
ETH 2999.26
USDT 1.00
SBD 3.79