Jengan tertipu dengan yang nama nya robot

in #esteem6 years ago (edited)

Himboan kepada pemula*

Kepada semua pemula yang berkecimpung dalam steemit, berhatihatilah dalam mentranper postingan kepada yang istilah robot, robot yang kurang jelas, selain kepada yang benar benar anda percaya. Contoh. @minnowbooster, @upmyvote, @tipu, ketiga beliu,yang saya sebut meraka yang benar sudah terbukti saya percaya ketiga orang ini, karena kitiga orang ini sering saya transfer, karna banyak penipuan dengan modus menamakan diri seperti nya robot, padahal mereka peringkat nya, masih rendah, bahkan sudah kenak flex, justru kita harus benar teliti dalam memilih, yang nama tersebut benar ada nya. Mungkin kita sangat terpengaruh dengan nama, ada nama yang sama dengan, @goodkarma, bagi pemula ini harus hati hati bila, ada link yang mereka kirim jangan coba dibuka,

Ada baik nya anda konsulasi dengan yang sudah berpengalaman jangan cepat mengambil tindakan penasaran anda sendiri untuk membuka link tersebut, saya sampaikan ini karna sahabat kita sudah ada yang kenak tipuan macam ini, atas penasaran dengan link yang meraka kirim, kawan kita buka, tapi apa yang terjadi semua isi dompet nya ludes, inilah satu pengalaman yang patut kita jaga bersama, jangan sampai terjadi lagi kepada pemula selanjud >nya.
Bahkan beberapa bulan sudah ada perihal ini disampaikan oleh sahabat kita melalui watshapp yang bahwa dalam steemit, ada link yang pentang kita buka, namun perlu kita ingat kan lagi untuk teman kita yang masih pemula,agar meraka tau apa yang telah terjadi, dalam steemit, sudah banyak cara mereka kerja mengirim bermcam cara ling untuk tujuan penipuan.

Salam sejahtera buat semua nya, @follow, @limartopo

Sort:  

Sangat bagus himboan nya saya sangat setuju dengan saran yang alimartopo utarakan, saya pribadi yang masih pemula, sangat berterimakasi untuk postingan @alimartopo

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71315.89
ETH 3677.54
USDT 1.00
SBD 3.76