Photography editing.

in #esteem6 years ago (edited)

image

Sangatlah menyenangkan jika saya berada tempat ini, tapi ini hanya sebuah editan foto yang saya lakukan..

Dengan menggabungkan photo saya dan pemandangan ini, saya jadi suka berpikir seandainya saya terlahir disini. Pasti saya tidak akan berada ditempat saya sekarang ini.

😂😂... Yap.. Inilah posting saya kali ini...

Selamat siang.. Buat sahabat steemit selamat berlibur.

Sort:  

Ko ga dilaut man😂

Bosen dilaut..di gunung aja nih enk yang dingin2😅

Gaje bgt bosen dilaut😁

Hahaha....kelamaan di laut nanti jdi cumi-cumi 😂😂

Enk atuh cumi2,,ntr ditumis😂

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Ia.terimakasih.

Nah gt man berpetualang ke luar negeri.. 😄 😄

Hehehe....ia ia..enk nih dingin 😂😂😂

Beu. ... Lu ga pake jaket cuy😁

Engga ah bang...udah biasa disini.😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61374.19
ETH 2885.69
USDT 1.00
SBD 3.55