Photography edition...

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemit semua.

Malam ini saya ingin membagikan beberapa di editan saya, ini adalah foto saya yang sudah saya edit. Lokasi saya saat di foto bukanlah di patai, tetapi saya berada di pegunungan daerah jonggol bogor, tapi dengan menggunakan aplikasi android saya menyatukan foto saya dengan foto pantai. Inilah hasil dari editan saya,
Saya masih belum puas dengan hasil editan ini karana masih banyak kekurangan.

image

Sama dengan foto di atas foto satu ini pun hasil editan saya.
Foto ini adalah gabungan dari foto saya yang berada di gunung padang Cianjur jawa barat dengan foto pantai.
Dan beginilah hasilnya.

Mengedit foto sudah menjadi kegemaran saya, saya sangat suka mengedit koleksi foto saya pribadi, sangatlah menyenangkan apalagi jika hasil editannya sesuai dengan yang kita harapkan.

Yak demikian posting saya hari ini..

Selamat malam selamat beristirahat...

Sort:  

Keren amt man foto nya.. 😆

Bikin yg seolah olah diluar negri ath man pemandangan.. 😄

Hehe.... Kan belom ada fotonya po. Hehehe.. Nanti dah nyari dulu.

Yg itu aja di pk lagi.. 😀

Ia nanti deh po.😅😅

Wis...boleh nih belajar ngedit2...ajarin atuh...x bisa naro poto di laut,jd putri duyung😂

Hehehehe... Jangan ah...klo jdi putri duyung mah tar di culik orang lgi, buat disuruh nangis..😅😅

Hehehe gelo ah..ms diculik...

Ia mangkanya jang jdi putri duyung yak 😅

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61587.45
ETH 2890.35
USDT 1.00
SBD 3.43