Sebuah perjalanan panjang

in #esteem6 years ago

image

Kebahagiaan,, bukanlah sesuatu yang bisa selalu dimiliki..
Kebahagiaan,, bukanlah sesuatu yang bisa selalu bersama..
Kebahagiaan,, bukanlah sesuatu yang bisa selalu ada dan terlihat..

Aku memang bukanlah apa-apa tetapi aku ingin menjadi sesuatu yang bisa berarti dalam hidup ini, menjadi sesuatu yang bisa selalu di ingat bahwa aku pernah ada dalam hidup ini..

Meskipun di dalam hidup ini aku tak pernah bisa menjadi sesuatu yang bisa selalu diinginkan, tapi aku pernah mencoba untuk bisa selalu ada dalam hidup ini..

Ku mencoba untuk selalu bangkit dari keterpurukan meski sering aku terjatuh dari sebuah jalan yang telah ku pilih, karena ku yakin ini adalah jalan ku dan aku telah memilih sebuah jalan yang ku pilih.

Aku tak akan menyesali dari sebuah jalan yang telah ku pilih, meskipun jalan yang ku pilih ini akan membawa ku jauh dalam ke gelapan....

Sort:  

This comment has received a 25.00 % upvote from @steemdiffuser thanks to: @siswadi.

Bids above 0.1 SBD may get additional upvotes from our trail members.

Get Upvotes, Join Our Trail, or Delegate Some SP

If you want me to upvote and resteem your post to my 36,000+ followers for free read my profile for instructions: https://steemit.com/@a-0-0

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62