Pesanku kepada pengkritik yang tidak siap menerima kekalahannya..

in #esteem6 years ago

Semalam tiba-tiba salah seorang peserta melakukan protes kepada saya tentang pertanyaan cerdas cermat setelah acara selesai dilaksanakan,hal ini dilakukan karena yang bersangkutan mengalami kekalahan telak dalam lomba cerdas cermat oleh regu pria yang di anggap lebih bodoh darinya,sehingga dia benar-benar tidak menerimanya..

Kritikannya memang tidak melalui saya langsung,namun dia mengkritik lewat orang lain dan kebetulan orang yang bersangkutan melaporkannya kepada saya terhadap kritikan tersebut dengan menunjukkan pesan Watshapp yang dikirimkan oleh si pecundang yang kebetulan seorang wanita cantik yang dianggap sebagai primadona disini..😜..

image

Lantas saya segera membalas pesan WA tersebut dari ponsel orang yang dikiriminya,inilah isi pesan saya:

Hai sayang, , Jika anda sudah kalah maka terimalah kekalahannya dgn lapang dada tdk perlu memakai alasan apapun yg bisa memperkeruh suasana, coba anda perhatikan soalnya baik2 dan lihatlah yg saya tandai warna merah, tolong anda sesuaikan dgn yg tertera dikertas yg anda hafal kemarin, ,

image

Pertanyaannya yang saya berikan disesuaikan dgn tingkatan anda sebagai mahasiswa dan disini anda dianggap termasuk yg memiliki intelektual yg tggi maka@ saya tdk memberikan soal sprti yg trtulis dicatatan anda, , saya mengubahnya sayanggg...😊😊😊....

Maafkan saya bila pd kesempatan ini anda dikalahkan oleh org yg memiliki tingkat kecerdasan yg lebih rendah dr anda shgga anda tdk menerimanya dengan lapang dada, , saya menerima kritik dan protes anda, tapi saya tdk menerima jika anda menyalahkan saya, , seharus@ anda mencari tahu dimna letak kesalahan dan kekurangan anda sendiri baru kemudian boleh mengkritisinya...😊😊.

Terima kasih..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01