Photography Bunga jarum

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya, semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat dan sukses selalu dalam aplikasi steemit ini, kali ini saya ingin membagikan sebuah postingin, yaitu tentang beberapa foto bunga, harapan saya kepada sahabat untuk dapat mengikuti saya dan meng upvote saya, jika sahabat berkenan.

image

Dan inilah beberapa foto bunga yang saya ambil di pekarangan rumah saya, bunga ini bernama bunga jarum, dan biasanya di tanam di lekarangan rumah, ramai orang menyukai bunga ini karna bentuknya yang indah, dan saya mem foto bunga ini sebagai dokumentasi dan ingin membagikan kepada kawan-kawan semuanya, barangkali kawan ingin melihatnya.

Terima kasih saya ucapkan dan semoga kita dapat berteman di aplikasi ini khususnya dan dimana-mana tempat umumnya, untuk saling bantu membatu.

Sort:  

very informative post...
thanks @alucards

You Are Welcome my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68