Antara Mvp.gese.io dan Sikap Blogging Saya (Bilingual)

in #esteem6 years ago


username blog saya di mvp.gese.io @amriadits

Saya sudah membaca sebagian besar rules yang ada di discord Gese. Namun sepertinya saya perlu mengeluarkan sikap, karena saya adalah seorang muslim. Sebagai seorang muslim, tuhan saya sudah menurunkan kitap petunjuk kepada manusia yang tidak ada keraguan di dalamnya, petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa.

I have read most of the rules in discord gese. But it seems like I need to take a stand, because I am a Muslim. As a Muslim, my god has lowered the guidance of man to which there is no doubt in it, the guidance for the pious.

Sebagai penulis blogging saya keberatan terhadap rules menulis tentang Alkohol yang diberikan kurasi oleh mereka. Saya muslim yang menjalankan kitap petunjuk, tentu saja saya berpegang teguh terhadap pendirian kitap suci saya yang melarang minuman yang memabukan.

As a blogger writer I object to the rules of writing about Alcohol given their curation. I am a Muslim who runs a clue, of course I cling to the establishment of my holy shrine which forbids drinking.

Saya tidak akan mau menulis tentang promosi minuman keras. Selain dilarang dalam agama saya, negara saya juga tidak melegalkan yang namannya minuman keras (minuman berakohol). Cukup sudah alasan saya untuk tidak menulis tentang Alkohol sebagai minuman yang haram bagi saya.

I will not want to write about the promotion of liquor. Besides being prohibited in my religion, my country also does not legalize its liquor (liquor) liquor. Enough is my reason not to write about Alcohol as a drink that is haram for me.

Namun sebagai pengguna (user) pada mvp.gese.io tentu saja saya harus mengikuti aturan mereka. Namun sekali lagi saya tidak akan mengikuti aturan yang tidak jelas. Bagi saya memerangi alkohol lebih baik daripada memkampanyekannya.

However as a user (user) on mvp.gese.io of course I have to follow their rules. But again I will not follow any obscure rules. For me, fighting alcohol is better than promoting it.

Alasan lengkap saya mengenai anti tehadap minuman memabukan, saya sudah menulis pada tanggal 21 september 2015 yang lalu tentang bahaya Alkohol melalui blog saya. Anda dapat membacanya langsung disini. Disana saya menjelaskan banyak hal problematika akibat minuman memabukan.

My complete excuse of anti-bastard drinking, I wrote on 21 September 2015 about the dangers of Alcohol through my blog. You can read it directly here. There I explain a lot of problematic problems due to beverage drinking.

Sekali lagi itu alasan dan sikap saya sebagai blogger. Karena itu tidak ada sangkut paut mengenai blogger lainnya, sehingga pembaca dapat dengan mudah menilai dimana posisi saya sebagai penulis blog.

Once again that's my reason and attitude as a blogger. Because it has nothing to do with other bloggers, so readers can easily judge where I am as a blog writer.

Begitu juga dengan saya di gese.io, saya bergabung disana paling tidak saya akan memerangi minuman keras dengan cara saya. Atau saya akan menjadi FPI yang selalu rusuh di tempat maksiat.

So it is with me in gese.io, I join there at least I will fight liquor in my way. Or I will become a violent FPI at the place of vice.

Demikian sikap saya atas kehadiran saya dalam flatform baru yang bernama mvp.gese.io. saya baru tiga postingan pendek disana. Nanti saya akan menulis tentang manfaat air yang baik bagi kesehatan. Saya juga siap mereview beberapa air yang memiliki PH tinggi agar dapat digunakan oleh konsumen untuk kesehatan mereka. Sesekali saya akan menulis tentang kerusakan minuman keras dan hal-hal negatif lainnya.

Thus my attitude towards my presence in a new flatform called mvp.gese.io. I just three short posts there. Later I will write about the benefits of water that is good for health. I am also ready to review some of the water that has high PH in order to be used by consumers for their health. Occasionally I will write about the breakdown of liquor and other negative things.

Saya tidak menulis sikap ini di gese karena pembaca saya di gese sangat sedikit. Maka saya lebih baik menulis di esteem atau steemit yang memiliki sedikit followers. Saya juga bisa share ke media sosial lainnya.

I do not write this attitude in gese because my readers in gese are very few. So I better write in esteem or steemit which have little followers. I can also share to other social media.

Bekasi, 15 Juli 2018
Jam: 3: 30 WIB

Sort:  

Akun saya di gese @bekmaboek, saya lakukan perlawanan thd mereka di postingan gese

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60782.22
ETH 2915.02
USDT 1.00
SBD 3.64