SEMANGAT DALAM MEMPROMOSIKAN STEEMIT

in #esteem6 years ago (edited)

image
Foto : Promo Steemit

Haiiiii stemians,Pada pagi yang berbahagia ini saya terus berkampanye untuk promo- steem dan #deletefacebook untuk bergabung di flatform yang sangat berguna ini.

Saya terus mengajak kawan kawan untuk bergabung dan mempromosi #steem.
Saya berterima kasih kepada @stephenkendal yang telah konsisten dalam berdiri kokoh di steemit. Dan terimakasih saya juga kepada @khairulhalim yang sudah mengajak saya untuk mempromosikan #steemit

image
Foto: Promo steemit

Mari kita terus mempromosikan steemit dan meninggalkan apa yang tidak menguntungkan seperti facebook dan lain lain.
Terimakasih saya juga kepada kawan kawan komunitas :
@masrurkeudepliek
@dijetechili
@munalisa
@shahans
@kuhaku
@rizki29
@szal

Semoga kami sukses dan selalu berjalan bersama dalam kesuksesan. @aneukbawang
image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95