Foto terbaik dan cerita terbaik saya tentang alam hari ini - Bahasa Indonesia

in #esteem6 years ago (edited)

Hii steemian.apa kabar anda hari ini? Berjumpa lagi dengan saya @aneuksingapo pada kesempatan ini saya akan membagikan foto pemandangan yang saya ambil menggunakan smartphone saya.



Saya sangat menyukai pemandangan yang indah di alam ini. Jadi untuk hari ini saya akan membagikannya kepada kalian semuanya. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat.

Tanpa harus membaca panjang lebar dengan pembukaan saya kali ini langsung saja di nikmati foto pemandangan alam yang sudah saya pilih dengan keindahan yang luar biasa.


Inilah koleksi foto pemandangan terbaik saya hari ini.


Taken : Smartphone Xiaomi


image


image


image


![image]()

image


image


image



Keindahan alam adalah aneugerah dari sang pencipta banyak yang kita bisa lihat dari alam. Termasuk foto pemandangan saya kali ini yang saya ambil di berbagai tempat dan suasana yang berbeda.

Ini sangat berguna untuk saya. Karena bisa menikmati alam di sekeliling saya tanpa harus membayar dengan uang tetapi hanya butuh modal yaitu waktu untuk foto pemandangan ini.

Seperti yang saya katakan dulu di postingan saya beberapa bulan yang lalu. Alam memiliki segalanya yang tidak di miliki manusia manapun, karena dari alam banyak pelajaran yang bisa kita petik. Tergantung kita bagaimana. Mempelajari dan merawat alam dengan sebaik mungkin.

Di alam kita dapat ilmu yang baik yak yang bisa kita ceritakan kepada orang lain dan juga berguna untuk mereka yang mau belajar dari alam. Seperti yang di ajarkan di sekolah alam l, anak kecil biasanya dapat menangkap ilmu pengetahuan dengan cepat. Karena mereka ada di alam di luar ruangan.

Jadi apa yang mereka lihat di alam langsung tersimpan di pikiran mereka. Maka dari situ lah anak kecil pintar dan cepat mengingat apa yang telah diajarkan kepada mereka. Jadi intinya alam sangatlah berguna bagi manusia dan binatang bahkan makhluk hidup yang ada di bumi.



Sekian cerita saya tentang alam dan beberapa foto saya ketika berada di alam. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa upvote, resteem and follow me @aneuksingapo

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66