Story - menikmati ikan bakar bersama teman di pinggir tambak

in #esteem6 years ago

Selamat pagi steemian, sampai ketemu lagi dengan saya @aneuksingapo pada kesempatan kali ini saya kan membagikan sedikit cerita bakar-bakar ikan bandeng di malam puasa bersama teman @yanis007 @muja-pase @ihsan-al . Semoga terhibur.


image

Setelah pulang beribadah di mesjid saya dan teman-teman pergi jalan-jalan sambil menikmati suasana malam di bulan puasa yang penuh berkah.

Setelah pulang jalan-jalan saya dan teman-teman saya timbul ide untuk membakar ikan. Karena kami tinggal di darah tambak yang banyak jadi mudah untuk mendapatkan ikan bandeng.

image


Ikan bandeng saya dapatkan di tambak teman saya. Dia langsung menyaring ikan untuk kami bakar. Tidak harus membelin karena sedekah dari kawan. Walaupun ikannya belum terlalu besar tetapi sudah enak di nikmati.

image


Setelah mendapatkan ikan. Kami menghidupkan api untuk membakar ikan. Seperti yang kalian liat ada beberapa foto yang saya bagikan ini adalah proses kebersamaan saya bersama teman saya.

image


Mungkin teman steemian juga merindukan hal seperti ini bersama teman-teman kalian semuanya. Segera hubungi teman untuk melakukan hal ini hahaha.

image


Setelah ikan masak kami makan di temani nasi seadanya dan dengan air putih ini sangat enak di nikmati di pinggir tambak dengan angin-angin sejuk di malam hari. Ikan nya juga masih segar jadi sangat enak dinikmati.

image


Cukup sekian dulu cerita saya bersama ayeman steemian semuanya. Ini hanya cerita singkat saya untuk kalian nikmati. Saya juga ingatkan supaya kalian juga ingat kepada teman-teman kalian yang jauh.



Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Jangan lupa upvote, resteem and follow me @aneuksingapo

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63159.84
ETH 2972.58
USDT 1.00
SBD 3.57