Tidak ada kegagalan selama kita masih ingin mencoba

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian dimanapun Anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Tidak ada kata gagal selama kita masih ingin mencoba.

image

Salam sukses dari saya untuk semua teman saya, jangan menyerah dan tetap termotivasi untuk membuat posting. Jangan berhenti dan terus berjuang untuk mencapai kesuksesan di Steemit.

Buat posting Anda dengan baik dan memiliki makna, artinya dengan memiliki arti di sini adalah setiap kata yang Anda tulis di Steemit memiliki makna dan dapat membuat orang lain menyukai dan memberi nilai pada posting yang telah kita buat.

image

Jika Anda telah membuat posting yang baik dan memiliki makna, jika posting Anda tidak mendapatkan suara dan nilai orang lain, maka Anda tidak boleh kecewa, tetap semangat dan terus berjuang.

Jangan pernah kecewa jika posting Anda tidak mendapatkan suara dan dukungan dari orang lain, anggap saja Anda belum beruntung.

Kenapa saya mengatakan itu? Karena keberuntungan seseorang adalah berkat usahanya yang terus menerus tanpa ada kekecewaan dan patah hati. Saya sendiri sering merasa seperti itu, ketika posting saya tidak mendapat suara dari orang lain, maka saya akan membuat posting baru tanpa ada kekecewaan.

Berusaha keras dan terus menerus agar kita semua menjadi sukses, buang perasaan kecewa dan ciptakan hal-hal baru agar berhasil.

teruslah bergabung

Semoga bermanfaat

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63