Sandwich Ark

in #esteem5 years ago

Selamat malam all

Setelah membuka foto-foto lama dan melihat kenangan saya jadi teringat sesuatu dan membuat sebuah roti sandwich berlogo kan Ark,ini hanya kreasi saya saja yang selalu terlintas dalam pikiran saya bila melihat sesuatu selalu saya buat logo Ark sesuai dengan yang ada dipikiran saya😄

Sandwich ini saya buat menggunakan roti tawar yang disi dengan telor ceplok,kemudian saya kreasikan dengan pisau yang tajam sehingga membentuk logo ark,kemudian di atasnya saya hias dengan sedikit pewarna makanan😊
image


image

jadi sedikit tidak seperti sandwich😄

Ide sandwich ark ini karena saya melihat foto lama saya,pada saat saya mengikuti kontes yang di adakan oleh @stellabelle tentang sebuah " sandwich busuk yang ingin berubah menjadi seorang manusia" ,kalau ingat tentang cerita sandwich jadi seperti orang hilang akal dan selalu memikirkan tentang sandwich😄
image

Karena melihat sandwich busuk inilah saya jadi terpikirkan membuat sebuah sandwich ark,semenjak ada ark saya selalu ingin mengkreasikan sesuatu untuk logonya,tetapi sesuai kreasi saya saja pastinya😄

selamat malam selamat beristirahat

Regards
By @anitacarolina
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

hello , rookie

you certainly picked a trying time to enter the game in this here niche on Crypton ...

looking good
and tasty :p

let me see if i have a few (although small) extra votes ...

take care ! ! !

Sory I don't understand with you say "take care"??what do you mean?

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99