AIR ANGGUR TANPA ALKOHOL

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam teman-teman steemians semuanya semoga anda dalam keadaan sehat-sehat selalu

image
Postingan kali ini saya aka membagi cerita sama teman-teman tentang minuman anggur yang enak tapi tampa alkohol,pada mulanya saya mengira anggur ini pasti memabukkan tetapi yang jenis ini tidak ada campuran alkohol bebas di minum tetapi ada juga anggur yang memabukkan itu sudah jelas tidak boleh di minum bagi teman-teman yang beragama islam itu memang sudah jelas di larang dalam agama

Saya sangat penasaran dengan minuman ini pada mulanya waktu saya melihat orang minum setelah itu baru saya mencobanya ternyata benar-benar enak dan tidak memabukkan.

Itulah cerita singkat saya semoga teman-teman steemians menyukainya dan terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01