fashion baju muslim terbaru

in #esteem5 years ago

image

Hai teman steemians, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini dengan sempurna, pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membagikan photo baju muslim terbaru untuk masa kini yang saya pajangkan di toko saya berjualan, baju tersebut sekarang sangat di minati oleh konsumen karena desainnya yang sangat bagus dan nampak simpel, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone saya jenis oppo neo 7.

image

image

Bila teman semuanya berminat silahkan mengunjungi toko aqilfashion yang beralamat di jalan malikuddhahir bayu aceh utara, semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94