NASI GORENG PATAYA

in #esteem6 years ago

image

Apakabar teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya walaupun harga sbd sangat menurun tetapi kita harus semangat mudah- mudahan kedepan harga sbd bisa melambung lebih tinggi

image

Pada kesempatan kali ini saya membuat postingan tentang nasi goreng pataya, bagi saya pribadi nasi goreng pataya memang sangat unik dan sangat enak rasanya saya mencobanya sewaktu pergi liburan ke negara malaysia bersama keluanga

Pada mulanya saya sangat penasaran dengan betuknya yang sangat unik tetapi kemudian saya mencobanya ternyata memang luar biasa rasanya, saya sangat tertarik dengan bentuknya yang di balut dengat telor memang harus mempunyai keahlian dalam membuatnya tidak semua orang dapat membuat nasi goreng pataya yang di balut dengan telor, itulah namanya keahlian seseorang masing-masing kita punya keahlian tersendiri

image

Itulah makanan yang sangat berkesan bagi saya sewaktu pergi liburan ke negara malaysia bersama keluarga, semoga teman steemians menyukainta dan terima kasih bagi anda yang telah meluangka waktu untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60782.22
ETH 2915.02
USDT 1.00
SBD 3.64