Pantai Ulee Lheue Banda Aceh

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya, meskipun sekarang harga sbd sangat murah dan daya vote pun tidak ada saya tetap semangat dalam membuat postingan siapa tau suatu hari nanti sbd bisa naik tinggi agar para steemians bersemangat

image

Pada postingan saya kali ini hanya membagikan beberapa photo sewaktu saya berlibur ke banda aceh tepatnya di pantai ulee lheue, pemandangan di sana memang sangat indah terdapat beberapa pulau di sana yang bisa kita lihat langsung, pada waktu sore hari pantai tersebut sangat banyak di kunjungi warga untuk menikmati pemandangan sore hari sambil menikmati makanan yang di jual di pinggir pantai ulee lheue, saya dan teman teman sempat meluangkan waktu photo bersama di pantai ulee lheue sebagai koleksi liburan

image

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94