Help each other is easier

in #esteem6 years ago (edited)

image


Anyone who upvote my posts, I will definitely back up your posts !!!

Siapa saja yang upvote postingan saya, saya pasti upvote kembali postingan anda!!!


image
**

Life of many friends must be happy

life without friends can starve to death.

Hidup banyak teman pasti senang

hidup tanpa teman bisa mati kelaparan.

Life sharing is easier, than living alone.

Hidup saling berbagi lebih mudah, dari pada hidup sendiri.


image

Sort:  

Waahh.. kalau saya daripada minta upvote lebih baik ditinggalkan komentar saja banyak2. Soalnya kalau minta upvote tapi postingannya nggak bagus kan nggak asyik.

Mudah2an steemians yg lain mengerti dan mau upvote, apalagi SP @arie78 sudah bisa mengeluarkan angka bukan 0.000 lagi. Sukses yaa

Ok terima kasih atas komentar anda..

Sama2.. saya senang berkomentar karena voting power saya sedang tidak ada manfaatnya bila saya gunakan untuk upvote😊

Ya bersabar aja.. Lama kelamaan nanti pasti ada manfaat..

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61388.48
ETH 2984.48
USDT 1.00
SBD 3.65