Kenangan masa lalu

in #esteem6 years ago (edited)

image


Assalamualaikum warhmatullahi wabarakatuh,
Halo sahabat steemian dimana saja anda berada, apa kabar hari ini?


image


Alhamdulillah pada hari ini Allah masih diberikan umur panjang kepada saya dan kepada anda sahabat steemian semua seluruh pelosok dunia semoga dalam keadaan sehat walafiat.
**

Pada kesempatan siang hari ini saya coba mengupas atau membagi cerita masa lalu yaitu masa saya masih duduk di bangku sma. Dan ini secara kebetulan saja bukan karena disengaja, ditelpon, berjanjanji sebelumnya dan niat.
Hari minggu yang saya hendak mau pergi ke banda aceh ada keperluan pribadi saya berangkat dari bireuen mau ke banda aceh saya kendarai sepeda motor, sampai ke sigli saya berhenti disalah satu cafe yang berada dikota sigli tidak dengan terminal kota sigli niat saya tidak lain dan bukan hanya untuk istirahat sejenak dikarenakan capek, lelah dan cuaca panas.
Tidak lama singgah atau istirahat di cafe tersebut pandangan mata tertuju ke jalan tiba-tiba lewat seorang mengendarai sepeda motor merk honda vario dalam pemikiran saya sepertinya pernah saya liat dan orang tersebut, jadi karena penasaran saya bilang sama pemilik cafe,,,, bang kopi saya biar disini dulu ya,,, saya pergi sebentar saya balik lagi,, ya jawab pemilik Cafe langsung saya nyala sepeda motor saya ngikuti dari belakang pas berdampingan saya liat orang tersebut ternyata dia teman akrab saya waktu SMA dulu.
Singkat cerita kami berdua balik ke cafe tadi kami ngobrol disertai canda ria sama teman saya terus kami pesan mie aceh kami makan bersama karena cukup lama kami tidak pernah ketemu semenjak lulus SMA tahun 2000 silam hanya baru kali ini ketemu lagi.
Para sahabat steemian itu teman akrab saya teman yang membantu saya dan teman yang mengerti tentang saya disaat saya susah. Ada kenangan yang tidak mungkin saya lupakan ketika SMA dulu, pada suatu hari kami sedang ada ujian disekolah ujian tersebut untuk diambil nilai tambahan kelulusan sedangkan saat itu saya tidak tau apa tentang soal yang guru berikan karena saya orang malas belajar dirumah dan disekolah pun agak sedikit bandel jadi saya bingung mau jawab apa ini? Mau saya lihat sama teman disamping tidak karena bangku sudah diletakan jarak tidak seperti hari biasa bangku diatur rapat kebetulan teman saya yang baru jumpa tadi dia duduk depan sedangkan duduk dibelakang jadi kan tambah bingung dan keringatan berjcucuran karena dia orangnya baik dia kearah belakang ya pasti ke saya dia tanya dengan bahasa isyarat sudah kamu ari? Saya jawab belum! Mungkin dia melihat raut wajah saya yang tidak menentu dia tulis jawaban dikertas dengan cara di lipat kecil dia lempar kearah saya, lalu saya ambil kertas tersebut tidak menunggu lama dan mikir panjang saya isi semua jawaban yang ada didalam kertas tersebut akhirnya saat ditempel pengumuman kelulusan saya dinyatakan lulus apakah saya lulus sendiri atau karena dengan ada bantuan dari teman saya.
Itu kenangan berdama teman saya yang tidak mungkin saya lupakan dan masih banyak kenangan bersamanya yang tidak mungkin saya ceritakan hari ini.
TERIMA KASIH SAHABATKU YANG TELAH MEMBANTU AKU, KEMANA SAJA KAMU PERGI KAU TETAP TEMANKU,

Sort:  

Mantap cerita kenangan masa SMA dulu ya.. Masa-masa SMA masa yang paling indah.

Nyan kisah jameuen dile, sigo-go payah takeunang chit kon meunan..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98