Keripik 🍌 Pisang

in #esteem6 years ago

Hai teman-teman steemians!.
Gimana kabar kalian sejauh ini, saya rasa semua baik-baik saja ya? di kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa postingan blog saya yang tak lain ialah keripik Pisang Wak.

image

image

image

Terus saya mengambil luang hari - hari saya untuk berlibur ketempat sodara, dan di situlah saya melihat cara membuat keripik pisang yang gurih, kenapa saya berkata seperti itu karena saya sangat menyukai makanan-makanan ringan yang satu ini, apalagi melengkapi hidangan dengan secangkir kopi, dan asyik pula untuk snek makan saat lagi hujan, dan berikut beberapa gambar yang sempat saya abadikan dengan kamera ponsel saya.

Dan terima kasih sudah mengikuti, sampai jumpa di posting berikut hanya di @arieazhary.


       #Salam sukses untuk kita semua#

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57