Malam mingguan

in #esteem3 years ago

IMG_20210129_180617_035.jpg
Hallo sahabat steemit apakabar semuanya semoga selalu dalam lindungan NYA
Selamat malam minggu.
Malam ini saya akan menceritakan pengalaman jalan2 saya di malam ini yaitu maoam mimggu,
Dimalam minggu ini saya bersama dengan teman saya yang lebih gampangnya di sebut sahabat saya
Mencoba berjalan2 menuju kota tempat tinggal saya yaitu di kota Lhokseumawe aceh
Dengan membawakan satu unit kereta atau sepeda motor kami berboncengan berdua menuju kota,
Kamipun berjapan menunu keberbagai pelosok kota yang banyak orang2
Disana banyak orang2 dari anak2,remaja,hingga orang dewasa puna da disana
Kami mampir di satu kafee di daerah kota Lhokseumawe disana kami berdua memesan beberapa makanan dan minuman,sambil menikmati malam di kota kami oun berbincang sedikit hal dan sambil tertawa bersama disana.

IMG_20201221_185531_187.jpg

IMG_20201109_181051_923.jpg

Nah ngak terasa sudah 2 jam kami diaana kami memilih untuk berputar2 sebentar lagi
Dan setelah berputar-putar kamipun memilih untuk bergegas pulang karena sudah bosan kami putar2 disana
Nah saran saya bagi semua sahabat steemit katena kita sekarang lagi dalam upaya mencegahnya penyebaran corona
Sebaiknya kita selalu mematuhi prokes kesehatan dengan memakai masker jika sedang beraktivitas diluar rumah tentunya,
Hanya sekian saja yang dapat saya sampaikan
Lebih kurang saya minta maaf,terlebih apabila ada kesalahan kata saya ataupun penyampaian
Saya juga minta maaf
Saya akhiri wassalam
Salam sahabat steemit semuanya
@aripratama
o1AJ9qDyyJNSpZWhUgGYc3MngFqoAMf8z5UdVFhVEWmn5PCVt.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58