Bunga kecil yang indah

in #esteem5 years ago

image


Selamat siang sahabat steemit semua apa kabarnya, semoga sahabat steemit dalam keadaan yang baik semua pada siang hari ini dan lancar dalam menjalankan aktivitas sahabat semua.

Pada siang ini saya ingin membagikan beberapa foto bungan kecil yang tampak sangat indah dan menakjubkan karena bunga ini dari segi ukuran tergolong kecil namun tetap terlihat sangat indah dengan warnya yang cerah dan mencolok sehingga terlihat sangat indah.

Foto bunga kecil ini saya abadikan menggunakan kamera smartphone xioami 4x milik saya dan pada saat saya abadikan kondisi kecerahan cuaca sangat mendukung sehingga terlihat sangat indah.

Berikut ini beberala fotonya saya posting untuk sahabat semua.


image


image


image


Terima kasih saya ucapkan kepada sahabat semua yang telah beekinjung ke blog saya dan jangan lupa untuk memberikan upvote dan komentar pada postingan saya ini.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95