ide pembentukan Komunitas Steemit Wanita Indonesia (KSWI)

in #esteem6 years ago
yang jelas kami berada di bawah Komunitas Steemit Indonesia, ini sebuah wacana bagi wanita Indonesia yang telah bergabung di steemit.banyak sekali sahabat steemian wanita di blog steemit hari ini, dan saya sangat bangga.

image

gambar dari : @fahmidamti


bermacam praktisi

  • baik itu medis dan paramedis, dan saya sendiri seorang perawat yang kerjanya bukan perawat, tetapi menjadi ibu rumah tangga.
  • blogger yang menulis di situs lain, baik itu google adsence, blog facebook.
  • kalangan pemerintah baik itu ASN (aparatur sipil negara)
  • bahkan legeslatif ada beberapa orang di steemit.

mengapa?

saya rasa sangat penting dengan pemberdayaan perempuan, baik itu kreativity daerah.saya punya sahabat dari dinas perindustrian atau bisa anda kunjungi akun steemit @cutmutia, beliau lebih aktif pada kreativity.

beberapa akun besar steemian wanita,

ada @jumaidajafar, @sivilia, dan @mariska.lubis, kenapa tidak kompak dan mari kita bangun ukhuwah persamaan di steemit hari ini, kita perempuan punya hak yang sama dengan kaum pria di steemit hari ini.saya bangga seperti pahlawan Cut Mutia, Cut Nyak Dhien,dan bahkan Ra.kartini mereka perempuan Indonesia yang berani.
Sort:  

This post has received a 2.67 % upvote from @boomerang.

You got a 11.90% upvote from @steembloggers courtesy of @atika!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 56858.44
ETH 2919.14
USDT 1.00
SBD 3.60