MELANGKAH MAJU DENGAN APLIKASI ESTEEM

in #esteem6 years ago (edited)

image

Terus melangkah ke depan dengan aplikasi esteem. Dari reputasi saya 25 sampai saat ini reputasi 47 saya sudah membuat postingan dengan jumlah 916 postingan. Saya akan terus bertahan dengan aplikasi esteem selamanya. walaupun sempat pernah beralih ke aplikasi lain beberapa postingan, tapi rasanya perasaan yang tidak nyaman ni membuat saya kembali ke esteem lagi.

Ada faktor yang membuat saya beralih ke aplikasi lain, yaitu tidak di upvote oleh @good-karma. Tapi akhirnya saya sadar dan mengakui kalau saya pernah melakukan kesalahan yaitu dengan melakukan join discord dengan 3 akun. Dan sekarang saya sudah memperbaiki kesalahan saya. Dan saran Untuk anda yang sekarang jarang di upvote oleh @good-karma, jangan gundah, jangan gelisah, dan jangan pernah beralih ke aplikasi lain. Anda harus melihat kebelakang apa yang membuat anda tidak di upvote. Mungkin anda pernah melakukan kesalahan yang tidak anda sadari.

Aplikasi Esteem terus di kembangkan untuk kenyamanan pemakai, dan banyak fitur di dalam esteem yang telah di kembangkan. Seperti notifikasi waktu nyata pada setiap peristiwa blockchain terkait dengan akun seperti suara, sebutan, dan balasan.

dan sekarang untuk pemula yang baru bergabung di esteem, tidak usah khawatir lagi. Sekarang esteem sudah mempunyai saluran you tube Yang bertujuan mendidik pengguna baru bagaimana menggunakan eSteem Mobile dan eSteem Surfer. Jadi anda bisa belajar bagaimana mengunakan esteem.
https://m.youtube.com/eSteemApp?uid=xlehlC3IUMHCm9Jr8oLKyA#

image

Dan sekarang esteem sudahlah mempunyai discord yang bertujuan untuk membantu pemakai esteem. https://discordapp.com/invite/9cdhjc7

image

Sort:  

Maju maju terus , mungkin itu pilihan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97