Fitnes Rumahan

in #esteem6 years ago

Untuk berolahraga bagi saya tidak harus pergi ke tempat khusus seperti tempat-tempat fitnes, tapi dengan alat yang sederhana saya biasa melakukannya di rumah. Untuk memperbesar dan menguatkan otot lengan saya menggunakan dumbel. Biasanya saya lakukan 3 kali dalam seminggu, karna dengan latihan yang rutin saya berharap akan memberikan hasil yang memuaskan.

image


Selain dumbel, saya juga sering menggunakan handgrip untuk melatih kekuatan otot tangan. Hasilnya sangat terasa, sekarang otot tangan saya terasa lebih kuat dari biasanya. Cara melakukannya juga sangat mudah, hanya dengan menggenggam dengan kuat dan dilepas kembali, gerakannya juga dilakukan berulang-ulang.

image


Itulah beberapa alat olahraga sederhana yang menemani hari-hari saya.Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat, salam @awakboxer

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71