Perkenalan diri

in #esteem6 years ago

Salam Semua Sahabat Steemian..
Saya ingin memperkenalkan diri saya.

Saya saya Awi.
Tinggal di Lhoksukon aceh utara, aceh Indonesia, saya pendatang baru, jadi saya mohon kepasa kawan kawan yang senior di steemit ibi untuk mendukung saya dalam mengoperasikan kegiatan ini.

Salam Steemit, salam kenal untuk semua.

Sort:  

Hai @awi01.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda ngumpul.. telah upvote yaa.. :-] (Sepotong kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

This comment has received a 2.61 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

@awi01, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Postingan yang bagus.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88