Ikan bakar rasa kebersamaan

in #esteem6 years ago (edited)

Hallo selamat malam sahabat steemian semuannya.
Apa kabar anda semuanya.
Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi postingan kebersamaan saya bersama teman-teman .
Malam ini saya dan teman mengadakan makan bersama di dengan menu ikan panggang, semua ini kami lakukan demi kebersamaan dan silaturrahmi. Pada kesempatan ini saya menyempatkan berbagi gambar postingan dengan menggunakan kamera xiaomi not 5 yang saya miliki,,,


image


image


Disini kami melakukan bakar ikan, ikan yang kami bakar adalah ikan tongkol atau dengan bahasa latinnya saya kurang memehaminya,,akan tetapi orang-orang di sini menyebutnya dengan nama ikan tersebut seperti yang saya sebutkan. Ikan ini kami pilih lantaran dagingnya sangat enak untuk di bakar, dan kami memilihnya lantarannya kami sangat menyepakati ikan tersebut untuk di jadikan santapan kami bersama di malam ini.


image


image


image


Berikut beberapa kebersamaan kami di saat kami melakukan bakar ikan,disini setiap orang berperan masing-masing dalam melakukan hal untuk membakar ikan tersebut. Di antara dari kami ada yang bagian untuk merajang bawang dan tomat untuk dijadikan bumbu sambal penyaji ikan bakar, dan ada bagian dari teman-teman yang berkhusus melakukan bakar api dan membakar ikan tersebut. Ini hal yang sangat kami tunggu-tunggu selain selalu terjalin kekompakan dan silaturrahmi, disini mengingatkan kami pentingannya sebuah kebersamaan dalam melakukan hal apapun yang bersifat kegiatan beramai - ramai. Ini merupakan ceritak malam ini yang dapat saya gambarkan dalam sebuah media postingan yang berbagi melalu media steemit.


image


image


Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini, terimakasih untuk selalu dapat mengunjungi akun blog steemit yang saya kelola, upvote dan ikuti serta berikan komentar mu yang membangun pada media postingan yang saya berikan. Terima kasih juga kepada sahabat-sahabat saya yang selalu kompak dalam hal apapun.

By.@ayoldony

Sort:  

Congratulations @ayoldonya! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61979.42
ETH 2916.97
USDT 1.00
SBD 3.63