Renovasi kembali pada kendaraan yang saya miliki

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat esteem semua,,
Apa kabar semuanya,,
Semoga anda semua dalam keadaan sehat dan semakin sukses..
Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah postingan tentang kendaraan pribadi yang saya, kali ini saya ingin memperlihatkan kondisi kendaraan saya yang sedang diperbaiki. Ini kendaraan yang saya miliki yang saya beli seharga 257jt,karenan kondisi kendaraan tersebut sudah agak mulai sedikit buram dan lecet-lecet pada body tersebut,maka saya berinisiatif untuk memberikan keindahan warna baru pada mobil tersebut yang saya miliki. Ini renovasi pasca menuju hari leberan idul adhar,,sengaja saya renovasi untuk menampilkan warna yang lebih baru lagi pada mobil yang saya miliki. Untuk merenovasi kendaraan tersebut saya harus mengeluarkan biaya yang besar dalam melakukan perawatan body tersebut agar lebih mengkilat lagi.untuk merenovasi kendaraan tersebut saya harus mengeluarkan biaya sebesar 10jt dalam memberikan sentuhan warna yang bagus pada mobil tersebut. Walapun sedikit mahal,,akan tetapi itu harga yang telah saya sepakati dalam memberikan warna yang indah dalam kendaraan tersebut.


image


Secara hobi saya memang suka dengan kendaraan tersebut,dibandingkan dengan kendaraan lainnya,selain dalam muatan yang ramai mobil tersebut irit dalam penggunaan bahan bakar. Katakanlah untuk menempuh jarak sepanjang 300 km saya hanya mengeluarkan biaya untuk bahan bakar seharga 135rb. Untuk memaksimalkan warna putih yang bagus dan berkualitas ,maka saya memilih warna bermerek danaglos untuk tipe cat dan seikein untuk tipe clear,ini bahan sengaja saya pilih karenan mempunyai kualitas terbaik dalam penggunaannya. Biasanya bahan-bahan yang saya gunakan tersebut di pakai pada kendaraan mewah,,akan tetapi bagi saya kendaraan tersebut sangat nyaman dan saya sukai.


image


image


Ini merupakan tahapan proses dalam pengecatan, masih banyak tahapan-tahapan dalam sebuah finising dalam menyelesaikan kendaraan tersebut. Ini merupakan awal dasar lapisan pengecatan pada kendaraan tersebut, beginilah kondisi kendaraan yang saya miliki saat ini dalam tahap perbaikan untuk merenovasi warna menjadi baru kembali. Berikut tahapan beberapa gambar yang saya bagikan kepada sahabat steemit. Terima kasih untuk mengunjungi akun blog steemit yang saya kelola.ikuti akun blog steemit yang saya kelola.


image


image


image


By. @Ayoldonya.

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61979.42
ETH 2916.97
USDT 1.00
SBD 3.63