cangguk pop yang lewat di depan halaman rumah saya

in #esteem6 years ago

dear steemians

halo semuanya,,,
saya di pagi ini mau mempostingkan beberapa gambar animal, atau katak atau kadang sering di sebut sama orang-di daerah kita
berupa sebutan cangguk pop
oah gambar animal cangguk pop ini saya ambil tadi malam dengan camera Samsung Galaxy s9+
pas saya lagi enak duduk di teras rumah tiba-tiba lawat lah cangguk pop itu saya pun langsung menghampiri dan mengambil beberapa gambar untuk mempostingkan di steemit
dan di bawah ini cuplikan gambarnya





![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

sekian pos dari saya mohon maaf bila ada kekukurangan di lain waktu kita akan berjumpa lagi wassalam ### follow ### ## @ayulustinaesteem ##
Sort:  

cangguk pop jeud keu bahan tumuleh ,mantap that memang

yahahaha tumules bacut bang
bek jipeugah hana seni tulis entreuk
@ayulustinaesteem

mantap that memang droneuh

Postingan yang langka.. Nice post

terimakasih atas komentar anda teman

Welcome dx

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79