keindahan taman bunga

in #esteem6 years ago (edited)

dear steemians

hay semuanya apa kabar kalian semua alhamdulillah sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH swt
nah di kesempatan ini saya mau mempostingkan beberapa gambar bunga yang saya ambil dengan kamera Samsung Galaxy s9
berikut ini sederet cuplikan gambarnya mari kita saksikan bersama sama



![image]()

![image]()

![image]()

![image]() sekian saja postingan dari saya sore hari ini mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemit assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh ### follow ### ## @ayulustinaesteem ##
Sort:  

hay,.. telah saya vote ya,. mohon vote balik

okeh salam kenal dari saya @ayulustinaesteem

Foto yang sangat bagus.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71148.50
ETH 3780.07
USDT 1.00
SBD 3.78