keindahan warna bunga anggrek

in #esteem6 years ago

dear steemians... ☺ ☺ ☺ ☺!!!!

hay semuanya
nah jumpa lagi dengan saya ayulustinaesteem
di kesempatan ini saya mau mempostingkan beberapa gambar bunga anggrek, dan juga bermacam macam warna yang berbeda
kenapa saya Selalu semangat untuk mempostingkan gambar gambar bunga, pasti ada yang Bertanya tanya,
nah jawaban saya tiada lain melainkan
saya emang perajin dan penyuka
tanaman bunga anggrek
oa tidak enak juga berlama lama dalam percakapan
langsung saja
saya mau perlihatkan sederet cuplikan gambarnya dibawah ini



![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

sekian saja postingan dari saya tentang bermacam macam warna bunga anggrek mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemit terimakasih wassalam ### follow ### ## @ayulustinaesteem ##
Sort:  

Beautiful photographs. such a blend of colors.

thanks you so much
@r2cornell ☺️ ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70191.58
ETH 3817.91
USDT 1.00
SBD 3.78