wahana tempat wisata pantai bidadari kuning

in #esteem6 years ago

halo sahabat steemians semua dimanapun anda berada,,
pada sore hari tadi pas menjelang mau buka puasa
saya berada di sebuah pantai
tepatnya di pinggir pantai
bidadari,
saya dan kerabat dekat saya sangat puas menikmatin keindahan tempat wisata itu
sambil menunggu berbuka puasa,
udah udaranya beban dan sampai pula saya bila melihat keindahan yang memang begitu memikat hati saya yaitu pas mata hari terbenam diblakang pulau ini,
dan saya sangat senang bisa berada di tempat yang seindah ini
oa akupun tidak lupa juga mengambil beberapa gambar untuk mempostingkan di steemit
dan di bawah ini ada sederet gambar gambarnya yang saya ambil dengan kamera Samsung Galaxy s9+




![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


nah gimna sahabat steemians semua nampak sangat indah bukan tempat wisata yang satu ini bagi anda yang penasaran dengan wahana keindahan tempat wisata ini silahkan anda kunjungin langsung dengan kerabat atau keluarga anda sekian pos dari saya di kesempatan ini mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemit wassalam ### follow ### # @ayulustinaesteem #

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69746.86
ETH 3747.17
USDT 1.00
SBD 3.80