Bunga Indah Tak Bernama

in #esteem6 years ago

Saya masih berdiri di depan pagar rumah. Memandang ke samping rumah sambil mengamati tanaman bunga. Dengan tidak sengaja mata saya tertuju pada bunga yang berwarna merah jambu dan agak keunguan. Perasaannya saya tidak pernah menanam bunga ini. Dengan rasa penasaran saya jongkok dan melihat lebih dekat, rupanya bunga rumput liar.

image
( Dok. Pribadi )

Bunganya indah dan cantik, bunga yang berwarna merah jambu ini belum pernah saya liat sebelumnya.
Bunga rumput liar adalah tanaman berbunga yang tumbuh tanpa campur tangan manusia.

Secara umum tanaman yang tumbuh subur di tempat yang tidak kita inginkan, sering di sebuah dengan ilalang. Entah itu tumbuh di halaman rumah, di kebun, atau di ladang sekalipun.

Bunga rumput liar biar pun keliatan cantik, tapi banyak orang tak perduli padanya bunga rumput liar di anggap tak berguna. Karena tak di kenal meskipun ada di sekitar kita, maka banyak orang pun tak mengetahui namanya. Bunga rumput liar bisa juga mempercantik pekarangan rumah kita, bila kita merawatnya dengan benar.

image

image

image

image
( Dok.Pribadi )

Semua Photo by @ayuni83

Sort:  

Beautiful grass flowers your posting, what kind of grass is this flower ?

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56