Disudut tempat tongkrongan ditemani oleh sepasang Burung Perkutut

in #esteem6 years ago

Selamat malam para steemians
Dalam kesunyian malam, jariku bergoyang-goyang dan otakku terus berputar untuk menemukan satu rangkaian kata yang cocok untuk aku jadikan topik postinganku dimalam ini. Aku bukakan galery photo dan poto manakah yang tepat untuk aku jadikan dasar pembahasan. Setelah aku sortir koleksiku, aku liat satu poto hasil bidikan kemarin hari dari tempat tongkrongan warung kopi yang ada di desaku. Disamping tempat tongkronganku ada sepasang burung perkutut.

image

Burung perkutut ini merupakan salah satu jenis burung yang kicauannya lumayan digemari di masyarakat Indonesia pada umumnya, Aceh khususnya. Kicauan burung ini sangat mudah dituri oleh orang. Kluuuk kluuuk kluuk bunyinya.
Burung perkutut ini bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggemarnya. Semoga sahabat steemians menyukainya.

Don’t forget upvote | restreem | follow me

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69115.56
ETH 3736.98
USDT 1.00
SBD 3.66