Kunikmati malamku di Bioskop

in #esteem6 years ago (edited)

Hai teman steemians semua!!! Apa kabar di malam ini?? Semoga kalian semua sehat-sehat saja supaya tetap bisa berkreasi di platform yang sangat luar biasa populernya.

image

Adakah diantara sobat steemians semua yang nggak suka nonton? Bisa saya simpulkan bahwa pada umumnya semua suka nonton. Terkadang saat aku & teman-teman se kantor denganku untuk melepaskan rasa penat yang diakibatkan oleh kesibukan diwaktu hari, kami selalu mengisi waktu malam hari untuk berasyik-asyik tertawa sambil menikmati tontonan film dibioskop.

Banyak aku dapatkan pengalaman aneh waktu menonton film. Terkadang saat ada adegan sadis terpampang dilayar tontonan aku selalu memperhatikan ke setiap pengunjung.

Yang lucunya pernah aku jumpai ada seorang cowok yang duduk tidak jauh dari sebelahku, dia selalu meremas sandaran kursi saat terpampang adeqan sadis, dalam hatiku tertawa hahahhah sambil berkata neh orang cowok ato cewek cemen banget deh, mending pake rok aja kali yaaaa... hahhaha. Masih banyak lagi kejadian asik saat menonton dibioskop, mungkin para sahabat steemians pernah mengalaminya.

Don’t Forget To :

image

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55