Wedding Book, The Best Album For wedding moment.

in #esteem6 years ago

Hi, selamat sore sahabat steemian,

Apa kabar nya nih? Semoga sahabat steemit semua dalam keadaan baik dan sehat sehat saja.

Dalam postingan kali ini, saya ingin menampilkan beberapa foto Wedding hasil karya Saya yang telah saya edit. Konsep foto ini disebut sebagai album eklusif.

Secara prinsip, Album eksklusif Atau bisa juga disebut sebagai album wedding book ini adalah campuran beberapa foto yang di jadikan satu file. Yang istimewanya adalah, melalui album eksklusif ini kita dapat merasakan bagaimana alur cerita dari proses momen wedding itu sendiri. Sebab, halaman demi halaman dari wedding book ini akan mengabadikan step by step dari acara tersebut.
image

Keistimewaan yang lain adalah dari aspek kualitas. Menurut beberapa teman fotografer, dan dari tukang cetaknya sendiri saya mendapat informasi, bahwa album jenis ini akan bertahan tahunan, asal tidak kena api, atau kena api.

image

Nah, untuk teman teman yang punya rencana mengabadikan moment indahnya, saya merekomendasikan untuk memilih jenis album ini.
Dan sedikit promosi, hihihihi... Kalau ada teman teman yang seputaran banda aceh yang mau acara resepsi, boleh kontak/hubungi saya.

Salam,

@baimatjeh81

Sort:  

Hi LOVE YOUR POST MAN!!! LIKE MY POST TOO!!!!! HERE IS THE LINK: https://steemit.com/bots/@abusereports/last-minute-upvote-list-2018-05-02

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65