Apa yang Saya Pelajari Dari Pertemuan Teman Lama Setelah Dua Tahun

in #esteem6 years ago

Seiring dengan bertambahnya usia, kami mulai bertemu dengan banyak orang baru dalam kehidupan kami dan mendapat banyak teman baru dalam prosesnya. Tetapi di suatu tempat di jalan itu, kami segera mulai menyadari bahwa kami juga mulai kehilangan hubungan dengan orang-orang yang kami pikir kami tidak pernah bisa pergi.

Saya yakin Anda akan berhubungan dengan saya ketika saya mengatakan bahwa kehidupan menjadi jauh lebih realistis ketika Anda menyelesaikan sekolah dan perlahan mulai melangkah ke dunia nyata di mana Anda tidak lagi melihat diri Anda bergaul dengan teman-teman lama Anda. Ini adalah pengingat bahwa tidak semua orang yang Anda temui akan tinggal di kehidupan Anda selamanya.

Tapi begitulah hidup. Kami menemukan orang, kami kehilangan mereka, dan kami menemukan mereka lagi. Sama terjadi pada saya hari ini ketika sahabat saya dan saya bertemu salah satu teman lama kami dari sekolah kami sebelumnya. Tak perlu dikatakan, kami mengalami hari yang luar biasa.

Seluruh pengalaman membawa begitu banyak kenangan dan membuat begitu banyak kenangan baru yang mengajari saya beberapa pelajaran hidup yang paling berharga; yang saya pikir tidak bisa berarti sebanyak ini.

Tinggal di Masa Lalu Tidak Selalu Menjadi Hal Buruk

image
image

Bagian terbaik tentang bertemu teman lama adalah bagaimana Anda dapat menghidupkan kembali semua kenangan dari masa lalu dan tertawa tentang semua hal bodoh yang dilakukan bersama saat itu. Bahkan membicarakannya adalah pengalaman tersendiri.

Berada di masa lalu Anda tidak selalu merupakan hal yang buruk, terutama jika Anda tahu bahwa kenangan itu layak dihidupkan kembali dan dihargai. Sebenarnya, ini sehat untuk mendiskusikan masa lalumu. Baik atau buruk. Ini melegakan hati Anda dari keinginan untuk membagikannya kepada seseorang.

Bagi kami, kami berbicara tentang semua waktu di sekolah ketika kami digunakan untuk memainkan lelucon konyol satu sama lain dan memiliki nama panggilan yang lucu untuk setiap siswa di kelas kami, dan mengobrol tentang siapa yang mengejar apa yang ada dalam hidup mereka dan apa tujuan mereka menjadi sejak sekarang saatnya untuk membuat keputusan serius.

Itu benar-benar terasa begitu ... tidak bisa dipercaya, seberapa cepat waktu berlalu. Maksud saya, hanya beberapa tahun yang lalu kami adalah anak-anak yang harus meminta izin jika kami ingin pergi ke kamar kecil dan sekarang kami terlihat sebagai orang dewasa muda yang harus merancang dunia baru.

Masih Sama Dari Dalam

image

Tidak peduli seberapa tua atau berbeda Anda menjadi, ada beberapa kualitas di masing-masing dari kita yang tidak pernah berubah. Kita dapat mengubah sepenuhnya dari luar dengan waktu, tetapi kita tahu bahwa kita semua masih dalam yang sama.

Meskipun cara kita mengekspresikan diri dan membuat keputusan benar-benar berbeda sekarang, tetapi sebagian dari kita selalu tetap sama; itu tidak pernah memudar apa pun. Kita mungkin bertindak dewasa dan dewasa, tetapi kita semua tahu bahwa kita masih anak-anak.

Setidaknya saya percaya demikian, karena cara kami berbicara tampak begitu alami seolah-olah kami tidak pernah terpisah sejak awal. Memang awalnya agak lambat, tetapi tidak butuh banyak waktu untuk percakapan mengalir lancar.

Pada satu titik itu mulai terasa tidak nyata karena saya berpikir bahwa itu akan melelahkan secara emosional untuk memundurkan semuanya kembali ke tempatnya. Tapi anehnya, itu sangat mudah sehingga benar-benar terasa seperti kita berbicara sehari sebelumnya.

Kehidupan Memiliki Cara Lucu Mengajar Anda

image
Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir saya akan melihat teman-teman lama saya lagi, setidaknya tidak dalam waktu dekat. Namun, entah bagaimana saya melakukannya. Ini lucu bagaimana kehidupan memberi Anda apa yang Anda inginkan setelah Anda berhenti memiliki harapan untuk itu.

Saya telah memperhatikan pola ini banyak kali dalam hidup saya. Sahabatku dan aku menjadi teman ketika aku benar-benar tidak punya teman di sekolahku pada waktu itu dan berhenti berpikir jika aku akan membuatnya di tempat pertama.

Sekali lagi itu terjadi baru-baru ini ketika saya hampir putus asa berharap bahwa saya akan pernah melakukan sesuatu yang saya cintai untuk mencari nafkah. Segera setelah itu, saya diperkenalkan ke Steemit. Saya tidak bisa mengatakan bahwa ini benar untuk semua orang, tetapi telah terjadi dengan saya cukup lama bagi saya untuk mulai melihat sebuah pola.

Sekarang ini jelas bukan berarti Anda harus berhenti memiliki harapan. Harapan penting untuk membuat kita tetap berdiri di atas kaki kita. Yang saya maksud adalah, untuk menjaga harapan Anda seminimal mungkin dan mempercayai kehidupan untuk menyelesaikan masalah bagi Anda karena entah bagaimana ia selalu menemukan jalan.

esok penuh harapan..salam kompak selalu buat sahabat di manapun berada

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by baktiya from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50